DAUN MANGGIS BISA MENGATASI TEKANAN DARAH DAN MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

Di dalam daun manggis Dan Obat Titan Gel terdapat senyawa catechins yang merupakan zat antioksidan alami bagi tubuh dan fungsinya untuk menangkal radikal bebas. Diklaim bahwa zat ini lebih ampuh menangkal radikal bebas dibandingkan dengan vitamin C dan vitamin E. jadi dengan mengonsumsi daun manggis ini, kesehatan tubuh anda akan lebih meningkat dan anda menjadi tidak mudah sakit. Terlebih lagi saat ini radikal bebas sudah merajalela dikarenakan berbagai polusi yang ada saat ini.
Tekanan darah tinggi merupakan kondisi dimana terjadi penyumbatan di pembuluh darah jantung yang mengakibatkan aliran darah tidak lancar dan membuat jantung berdetak lebih kencang dari biasanya. Jika detak jantung ini tidak bisa dikendalikan maka otot jantung akan melemah dan akhirnya jantung tidak bisa memompa lagi. Oleh karena itulah para ahli mengatakan bahwa penyakit tekanan darah tinggi ini merupakan penyakit yang membunuh perlahan dan  biasanya tidak disadari oleh para penderitanya.

Dalam daun manggi terdapat senyawa yang mampu melunakan lemak di dalam pembuluh darah sehingg aliran darah menjadi lancar. Tekanan darah tinggi biasanya dikarenakan lemak yang menyumbat pembuluh darah. oleh karena itulah orang yang memiliki berat badan berlebih sangat tidak baik bagi kesehatan

Komentar